Breaking News

Serma Yudhi, Patroli Malam Sekaligus Himbau Prokes


Komando Bhayangkara, Surakarta - Piket Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Yudhi Widianto  dan Linmas melaksanakan Patroli Malam sekaligus himbauan kepada Warga Masyarakat di wilayah Kecamatan serengan Kota Surakarta, (11/11) 

Patroli ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di malam hari guna mencegah hal-hal negatif atau yang mengganggu ketertiban masyarakat. 

Serma Yudhi Widianto yang sedang piket jaga Koramil 03/Serengan  melakukan patroli dengan didampingi anggota Linmas, sangat membantu dalam menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam kegiatan apapun agar selalu mentaati Protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.


Patroli malam ini mengelilingi beberapa titik di kecamatan serengan dan objek vital.agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun, selalu memakai masker. (Kemplu 72)
Serma Yudhi, Patroli Malam Sekaligus Himbau Prokes Serma Yudhi, Patroli Malam Sekaligus Himbau Prokes Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar