Breaking News

Siaga TIRTA MULIA PDAM Pemalang Dalam Perbaikan Pipa Bocor


Komando Bhayangkara, Pemalang - Perbaikan pipa transmisi air milik Perusda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang di Jalur Pemalang-Randudongkal tepatnya Desa Bantarbolang di depan RM Podo Moro. 

"Memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan maupun calon pelanggan" sesuai Misi dari PDAM Tirta Mulia Pemalang sebagai service dan  profesional dalam pengelolaan. Dalam hal ini perbaikan pipa cepat sebagai andalan PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Penyebab kerusakan pipa Primer ini menurut pekerja diakibatkan sambungan shok pecah, Kesiagaan perbaikan ini sudah ada dari PDAM Tirta Mulia dengan bagian perbaikan cepat,  kebocoran ini diturunkan tiga personil dengan dukungan alat yang memadahi agar pekerjaan cepat selesai, Selasa (09/11/2021).


Dedi  sebagai pekerja perbaikan  mengatakan " kerusakan ini diketahui adanya laporan dari warga , penyebab dari bocornya pipa primer ini karena sambungan shok pecah, kemungkinan sering dilalui kendaraan yang keluar masuk RM. Podo Moro, dan perbaikan ini diperkirakan satu hari selesai " kata Dedi. (Bondan MKB Pemalang)
Siaga TIRTA MULIA PDAM Pemalang Dalam Perbaikan Pipa Bocor Siaga TIRTA MULIA PDAM Pemalang Dalam Perbaikan Pipa Bocor Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar