Breaking News

Siswi SMA Taruna Bangga Berkesempatan Bertemu Dandim 0824/Jember


Komando Bhayangkara, Jember - Amellya Rashida Shabirah Putri, yang akrab dipanggil Amel adalah putri  kelahiran Jember,  merupakan salah satu Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Taruna Nusantara, yang berkunjung dan melakukan wawancara dengan Forkopimda Jember, termasuk dengan Dandim 0824/Jember,  pada Senin 08/11/2021, yang merupakan tugas sekolahnya dalam menyusun Buku Antologi Pemimpin Daerah.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang biasa berolah raga pagi, yang masih berpakaian olah raga,  langsung menemui Amel di ruang tamu Dandim 0824/Jember, yang langsung diwawancarai oleh Amel.

Usai wawancaranya, saat ditemui awak media, Amel menyampaikan terima kasih dan bangga, karena dapat bertemu Kapolres Jember, Bupati Jember dan Dandim 0824/Jember ditengah kesibukan beliau tmyang tentunya sangat padat.

Saya bangga dapat bertemu beliau-beliau yang luar biasa, sekali lagi saya sangat bangga sekali apalagi dapat bertemu Dandim 0824/Jember. Ujarnya didamping ibunya Erny Widyastuti.

Saat ditanya apa ada pesan-pesan khusus dari para pejabat Forkopimda tersebut, menurut Amel ada pesan khusus yang disampaikan, diantaranya bahwa selaku putra daerah saya harus belajar yang rajin, sehingga kelak menjadi pemimpin yang berkualitas dan mampu ikut berperan dalam membangun daerahnya. Ungkapnya.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi pertemuannya dengan siswi SMA Taruna Nusantara tersebut menyampaikan, bahwa dirinya ikut bangga memiliki putra daerah yang bersekolah di salah satu sekolahan ternama di Indonesia.

Semoga setelah lulus nanti Amel dapat melanjutkannya ke Akademi Kepolisian sesuai cita-citanya, dan kelak  dapat menjadi pemimpin harapan masyarakat dan Bangsa Indonesia. Kata Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Siswi SMA Taruna Bangga Berkesempatan Bertemu Dandim 0824/Jember Siswi SMA Taruna Bangga Berkesempatan  Bertemu Dandim 0824/Jember Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar