Breaking News

Terbentuknya Aliansi Putra Demak (APD)


Komando Bhayangkara, Demak - Bertempat di Bandungnrejo kecamatan mranggen kabupaten Demak dari beberapa LSM dan Wartawan menggelar pertemuan dengan tujuan membentuk Suatu Aliansi yang di beri nama  APD (Aliansi Putra Demak) 10/11/2021.

Dalam pertemuan  antara LSM dan Wartawan bertujuan untuk menyambung tali persaudaraan atau menyelaraskan sinergitas antar  dua lembaga.

Untuk kepengurusan telah terbentuk dari semua yang hadir bersepakat mununjuk Agus Susilo dari LSM Gerakan Aksi  Nyata Indonesia  (GANI) Sebagai Ketua. Nur Kholis dari media Kupas Kasus.com Sebagai Sekretaris. Ahmad Nasrullah dari LSM Lembaga pergerakan  Indonesia (LPI) sebagai Bendahara. Azis muslim sebagian Humas dari media komando bhayangkara

Dalam kesempatan tersebut dari ketua Aliansi Putra Demak Agus Susilo menyampaikan dalam terbentuknya APD Selain untuk menyatukan sinergitas antara lembaga bertujuan untuk menyatukan misi visi untuk pemberdayaan masyarakat di wilayah Demak. 

Selanjutnya Bendahara Ahmad Nasrullah juga menyampaikan dengan Berdirinya Aliansi Putra Demak (APD) sebagai ajang wadah silaturahmi, musyawarah dan komunikasi antar 2 lembaga. Bisa bekerja sama dengan solid. pungkasnya.  ( Azis MKB ).
Terbentuknya Aliansi Putra Demak (APD) Terbentuknya Aliansi Putra Demak (APD) Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar