Breaking News

Viral Pelajar Ditilang Polisi Tak Mau Turun dari Motor


Komando Bhayangkara - Video seorang pelajar ditilang polisi tidak mau turun dari motornya viral di media sosial. Ia bertahan di atas motor saat polisi mendorongnya ke pinggir jalan.

Video viral polisi mendorong motor pelajar ini diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Sabtu (6/11).

"Ditilang, Pelajar di Lubuklinggau Tak Mau Turun dari Motor," tulis andreli48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Minggu (7/11).

Dalam unggahan video viral tersebut memperlihatkan seorang petugas polisi mendorong bagian setang motor ke pinggir jalan.

Tampak di atas jok motor seorang pelajar wanita usia SMP. Ia mengenakan jilbab biru dan celana training serta bemasker. Di atas motor, pelajar ini terlihat merapikan tas gendongnya sambil memegang hanphone di tangan kirinya. Lalu ia duduk manis di atas motor.

Motor itu sendiri selain didorong bagian setangnya, dari belakang ada juga pria yang ikut mendorong motor Honda Beat ini ke arah pinggir jalan.

Dalam keterangan unggahan video ini yang melansir dari linggaupos.co.id dikabarkan anak pelajar ini tidak mengenakan helm saat mengendarai motornya hingga ia diberhentikan polisi. 

Kejadian ini terjadi  di Jalan AM Suharto, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, (depan RM Singgalang Jaya),  Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Jumat (5/11) sekitar pukul 09.30 WIB.


(MKB/VIVA)
Foto: Viral Pelajar Ditilang Polisi Tak Mau Turun dari Motor/Instagram/andreli48
Viral Pelajar Ditilang Polisi Tak Mau Turun dari Motor Viral Pelajar Ditilang Polisi Tak Mau Turun dari Motor Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar