Breaking News

Wilmar Group Memberikan Bantuan 1000 Liter Minyak Goreng Kepada Kodam XII/Tpr Yang disalurkan Oleh Yonif 642/Kps


Komando Bhayangkara, Sintang, Menanggapi musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kalimantan Barat, terutama yang terparah di Kab. Sintang. Wilmar Group memberikan bantuan melalui Kodam XII/Tpr untuk disalurkan oleh Yonif 642/Kps dan Kodim 1205/Stg.

Bantuan tersebut berupa minyak goreng sebanyak 1000 liter. Minyak goreng tersebut diserahkan langsung kepada pihak Yonif 642/Kps mewakili Kodam XII/Tpr untuk disalurkan langsung kepada yang membutuhkan bantuan.(13/11)

Distribusi bantuan tersebut dilaksanakan oleh Yonif 642/Kps dan Kodim 1205/Stg dan direncanakan akan langsung dilaksanakan setibanya bantuan tersebut di Sintang.

Danyonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa menyampaikan, "Musibah banjir yang melanda di Kalimantan Barat, khususnya Kab. Sintang merupakan tanggung jawab semua pihak. Maka terima kasih saya ucapkan kepada Wilmar Group yang telah bersedia memberikan bantuan berupa minyak goreng sebanyak 100 liter".

"Bantuan tersebut akan langsung di distribusikan kepada warga terdampak banjir yang benar-benar membutuhkan bantuan oleh Yonif 642/Kps dan Kodim 1205/Stg sehingga dapat tepat sasaran", lanjut Danyonif. (MKB/Yonif 642/Kps)
Wilmar Group Memberikan Bantuan 1000 Liter Minyak Goreng Kepada Kodam XII/Tpr Yang disalurkan Oleh Yonif 642/Kps Wilmar Group Memberikan Bantuan 1000 Liter Minyak Goreng Kepada Kodam XII/Tpr Yang disalurkan Oleh Yonif 642/Kps Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar