Breaking News

Cegah Bahaya Longsor Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bersama Masyarakat Tanam 500 Pohon


Komando Bhayangkara - Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan bahaya longsor Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Laktutus mengajak Masyarakat Desa Nanaet melaksanakan penanaman pohon  Jambu air hutan di Desa Nanaet, Kec. Nanaet Duabesi, Kab. Belu, NTT. Selasa (28/12/21). 

Penanaman pohon Jambu air hutan ini bertujuan untuk meminimalisir potensi terjadinya tanah longsor di sekitar lokasi yang dimana turun hujan dengan intensitas tinggi, tanah dari lokasi tersebut terbawa oleh arus air. 

Sementara itu Dankipam III Lettu Inf Andre Suhendar mengatakan penanaman 500 pohon Jambu air hutan oleh personel satgas 743 Pos Laktutus bersama masyarakat Desa Nanaet ini merupakan kegiatan yang positif karena memberikan edukasi kepada masyarakat terutama generasi muda tentang pentingnya pelestarian lingkungan, dengan harapan kedepan dapat berguna dan bermanfaat. 

Bapak Kandianus Taek Kepala Desa Nanaet  mengatakan penanaman pohon Jambu air hutan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mengucapkan terimakasih kepada Anggota Satgas 743 yang telah peduli dan mengajak generasi muda yang ada di Desa Nanaet dalam menjaga lingkungan.(redMKB)
Cegah Bahaya Longsor Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bersama Masyarakat Tanam 500 Pohon Cegah Bahaya Longsor Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bersama Masyarakat Tanam 500 Pohon Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar