Breaking News

Viral Pengendara Mobil Protes Spion Dipecahkan Paspampres Berujung Minta Maaf


Beredar sebuah video di media sosial memperlihatkan seorang pengemudi mobil tampak kesal karena kaca spion mobilnya pecah dipukul paspampres.

Si pengendara yang diduga halangi rombongan Presiden Jokowi itu lalu mengumpat. "Pak Jokowi, tolong Pak, itu rombongannya, Pak. Lewat-lewat aja Pak, enggak usah rusak spion juga kali, Pak," ucapnya.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono membenarkan insiden itu. Namun ia tak menjelaskan rinci kapan dan di mana kejadian tersebut. 

Kepada awak media, Heru mengirimkan sebuah video dan surat pernyataan atas nama Taufan Aziz berusia 28 tahun yang meminta maaf atas kejadian itu.

"Silakan," ucap Heru mempersilakan media memuat keterangan pengendara mobil.

Surat pernyataan pria yang halangi iring-iringan rombongan Presiden Jokowi. Foto: Dok. Istimewa

Dalam surat tanggal 27 Desember 2021 itu, ia mengakui telah menghalangi rombongan Jokowi karena mobilnya terlalu kanan, lantaran sambil memegang HP.

Lebih lanjut, Taufan juga menyampaikan permohonan maaf atas kejadian itu. Pria asal Bogor itu menyebut Paspampres sudah mengganti rugi spion yang pecah.

"Dengan adanya kejadian tersebut saya memohon maaf atas perbuatan yang saya lakukan dan tidak akan mengulangi,” tutur dia. [kumparan]


Foto: Paspampres pecahkan kaca mobil yang halangi iring-iringan Presiden Jokowi. Foto: Dok. Istimewa
Viral Pengendara Mobil Protes Spion Dipecahkan Paspampres Berujung Minta Maaf Viral Pengendara Mobil Protes Spion Dipecahkan Paspampres Berujung Minta Maaf Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar