Breaking News

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T.,M.Han Laporan Korp Raport Masa Persiapan Pensiun


Komando Bhayangkara, Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T.,M.Han Pimpin acara laporan Korp raport Perwira, Bintara  MPP (Masa Persiapan Pensiun). Dihadiri Danramil, Perwira Staf Serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX  Dim 0704/Banjarnegara dan anggota ranting. Bertempat Tribun Jenderal Soedirman. Rabu (01/12/21).

Dandim menyampaikan kepada Kapten Inf Prayogi dan Peltu Ngabdul Khalim kegiatan ini kita lakukan sudah menjadi tradisi kepada prajurit yang akan memasuki masa persiapan pensiun.

Tujuan dari kegiatan ini tentunya tidak lain adalah sampai sejauh kiat melaksanakan dinas ini khususnya kepada yang akan melaksanakan MPP. Sudah melaksanakan tugas tugasnya dengan baik memasuki purna, sudah selesai melaksanakan dinas keprajuritan. Tentunya pengabdian ini tidak akan terhenti kepada semua ini, tapi pengabdian kita kepada bangsa dan negara ini.

Kepada yang akan memasuki Masa Pensiun saya harapkan mulailah untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara, tentunya dengan suasana yang berbeda.


Kemarin kita masih aktif masih dengan penuh aturan dinas, tapi begitu terjun ke masyarakat 

Teruslah mengabdi kepada negara dengan suasana yang berbeda, organisasi kita mempunyai doktrin yang kuat. Sehingga itu merupakan bekal yang baik dalam mengarungi masa pensiun. Masih banyak hal yang dapat kita lakukan untuk kebaikan masyarakat.

Pedomani 3 doktrin yang ada di TNI karena pengabdian masih harus terus dilakukan. Harapan kami kita bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat banyak ,ingat segala sesuatu harus kita pertanggung jawabkan. Sementara itu yang  tidak kalah pentingnya saling jaga silaturahmi dengan kami.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian cinderamata oleh Komandan Kodim 0704/Bna beserta ibu ketua dan ucapan selamat. (MKB/Pendimbna).
Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T.,M.Han Laporan Korp Raport Masa Persiapan Pensiun Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T.,M.Han Laporan Korp Raport Masa Persiapan Pensiun Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar