Breaking News

Kebersamaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Dengan Warga Merayakan Natal dan Tahun Baru


Komando Bhayangkara - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks ikut memeriahkan Perayaan Natal di Gereja GKI Oikumene Oirene Skouw bersama warga perbatasan. Pada acara tersebut mengambil tema “Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persatuan”. Acara tersebut diselenggarakan di Gereja GKI Oikumene Oirene Skouw Kampung Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura. Sabtu,(25/12/2021).

Hal tersebut disampaikan Pabintal Satgas Yonif 711/Rks Lettu Inf Noby Rory, Kegiatan perayaan ibadah Natal diawali dengan menyayikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari Pendeta dan menyampaikan pesan-pesan Natal yang penuh sukacita dan kedamaian.

Lanjutnya, Pabintal Satgas Yonif 711/Rks Lettu Inf Noby Rory mengucapkan Selamat meyonsong Hari Natal 25 Desember 2021 dan tahun Baru 2022. “Semoga dengan perayaan Natal akan meningkatkan kebersamaan Jemaat Gereja Gereja GKI Oikumene Oirene Skouw dengan Satgas Yonif 711/Rks” ucapnya.

Adapun perwira satgas yang ikut dalam acara ibadah Natal yaitu Kapten Inf Samuel L. Simbolon (Pasiops satgas Yonif 711/Rks) dan Lettu Inf Ifan Petrus Herman (Dankima satgas Yonif 711/Rks) yang berpartisipasi dalam memeriahkan acara perayaan natal dan tahun baru bersama warga dan dan anak-anak sekitar Kampung Skouw. 

Pendeta Gereja GKI Oikumene Oirene Skouw mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Yonif 711/Rks yang dapat bersama-sama merayakan ibadah Natal dan telah membantu pengamanan, sehingga perayaan Natal di Gereja GKI Oikumene Oirene Skouw berlangsung dengan baik dan penuh sukacita.” Terimakasih telah hadir pada perayaan Natal Pemuda kami, semoga Tuhan selalu menyertai kita dan memberikan sukacita di Natal ini,” ucapnya.

Ia juga mendoakan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks agar selama melaksanakan tugasnya di perbatasan ini dilindungi Tuhan dan selalu sukses.(redMKB)
Kebersamaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Dengan Warga Merayakan Natal dan Tahun Baru Kebersamaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Dengan Warga Merayakan Natal dan Tahun Baru Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar