Breaking News

Pelaku Tabrak Lari di Lamuru Terekam CCTV, Mobilnya Lari ke Arah Soppeng


Nizwa Aulia Arman, Siswi Kelas 2 MTSN Lamuru menjadi korban tabrak lari di depan Puskesmas Lamuru pada Jumat (24/12/2021).

Awalnya Aulia keluar dari lorong samping Puskesmas Lamuru, dan sebuah mobil Daihatsu Grand Max warna biru melaju dari arah selatan melaju ke arah Soppeng dan langsung menabraknya.

Akibatnya, Aulia mengalami patah tulang bagian selangka. Dan langsung dilarikan ke RS Latemmamala Soppeng untuk menjalani perawatan.

Paman Korban, Ahmar Halik mengutarakan, mobil itu melaju cepat ke arah Soppeng usai menabrak Aulia. “Saya liat mengarah ke Soppeng. Dan terekam CCTV di perbatasan Bone Soppeng. Mobil itu berwarna biru,” katanya Sabtu (25/12/2021).

Kata dia, pihak keluarga sudah melaporkannya ke polisi untuk ditelusuri pelakunya. “Kami sudah melaporkan ke Polisi untuk diminta ditelusuri. Semoga pelakunya cepat ditemukan,” harapnya. [fajar]

Foto: Tangkap Layar/Net
Pelaku Tabrak Lari di Lamuru Terekam CCTV, Mobilnya Lari ke Arah Soppeng Pelaku Tabrak Lari di Lamuru Terekam CCTV, Mobilnya Lari ke Arah Soppeng Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar