Breaking News

Kodim Palangka Raya Terjunkan Sejumlah Personelnya di Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2021


Komando Bhayangkara, Palangka Raya – TNI-POLRI dan instansi terkait lainnya melaksanakan Operasi Terpadu Lilin Telabang 2021, dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022. Pos Pengamanan tersebut bertempat di Jalan Mahir Mahar Km 16 Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya.

Terhitung dimulai tanggal 24 Desember 2021 telah diberlakukan penjagaan di Pos Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil gabungan TNI - POLRI, Dishub Kota Palangkaraya, dan Satpol PP Kota Palangkaraya.

Pasi Ops Kodim 1016/Plk Mayor Inf Slamet Dyannur selaku Perwira pengendali kegiatan mengatakan, para anggota Kodim yang diterjunkan di tiap Pos Pengamanan untuk membantu pihak Kepolisian setempat dalam kegiatan pengetatan dan pengawasan protokol kesehatan terhadap pelaku jalan dalam perayaan natal 2021.

Dikatakan, "Letak Pos Pengamanan ini terletak pada jalur lintas Banjarmasin ‐ Palangkaraya, maka dari itu Aparat TNI-POLRI dan Gabungan Operasi Lilin Telabang akan memastikan perayaan Natal dan Tahun baru 2022 berjalan dengan aman dan kondusif," Tutur Mayor Slamet Dyannur, Minggu 26 Desember 2021.

Diketahui bahwa kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat “LILIN TELABANG 2021” akan digelar sampai dengan tanggal 02 Januari 2022 mendatang.

"Mari sama-sama kita ciptakan Kota Palangka Raya yang aman dan damai. Ingat utamakan disiplin prokes jangan kendor, sehingga tidak ada lagi kenaikan kasus setelah pasca natal dan tahun baru." Pukas Mayor Slamet Dyannur. (MKB/Pendim 1016/Plk)
Kodim Palangka Raya Terjunkan Sejumlah Personelnya di Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2021 Kodim Palangka Raya Terjunkan Sejumlah Personelnya di Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2021 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar