Breaking News

Viral Emak-emak Ngamuk ke Tersangka Curanmor saat Jumpa Pers, Barang Bukti Hampir Melayang


Seorang emak-emak yang mengamuk saat konferensi pers kasus pencurian motor di kantor polisi viral di media sosial dan menjadi perbincangan publik.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @warungjurnalis pada Sabtu (25/12/2021), tampak emak-emeka berdaster ungu maju ke arah meja dan mengamuk.

Peristiwa itu terjadi di Luwu Timur, Sulawesi Selatan pada Jumat (24/12/2021). Emak-emak itu emosi kepada dua tersangka pencurian motor yang tengah berdiri membelakangi kamera.

Emak-emak itu merupakan salah satu korban yang motornya dicuri oleh dua tersangka yang sudah diamankan oleh polisi.

"Pasalnya ibu tersebut diketahui sebagai korban atas pencurian motor yang dilakukan tersangka yang kini telah diamankan polisi," tulis keterangan akun @warungjurnalis seperti dikutip Suara.com, Minggu (26/12/2021).

Saat Polres Luwu Timur menggelar konferensi pers, tiba-tiba datang seorang emak-emak berdaster ungu dan berkerudung biru maju ke depan meja konferensi pers.

"Hei, mana motorku Tasno," ucap emak-emak itu saat sudah berada di depan meja konferensi pers.

Dalam video, terlihat salah satu anggota polisi pun datang dan mengisyaratkan kepada emak-emak itu duduk kembali. Namun, emak-emak ini pun tidak menyerah.

"Mana motorku? Setengah mati saya cari duit," lanjut emak-emak itu dengan penuh emosi.

Tak hanya itu, emak-emak yang tengah terbakar emosinya ini berusaha menendang dua tersangka pencurian sepeda motor tersebut, tetapi malah mengenai kaki seorang polisi.

Emak-emak ini bahkan masih tidak menyerah. Ia mengambil spare part motor di meja konferensi pers yang menjadi barang bukti lalu hendak melemparkannya ke arah dua pencuri motor tersebut.


Melihat hal itu, beberapa anggota polisi yang berada di konferensi pers itu lantas berusaha mengambil barang bukti yang hendak dilemparkan oleh emak-emak ini.

Meski sudah dihalau polisi, emak-emak ini masih berusaha untuk melemparkan barang bukti lain. Para polisi dan petugas lain pun berhasil menghalaunya.

"Ada.. ada. Nanti dicarikan, nanti dicarikan. Sudah sudah. Nanti dicarikan," ucap polisi saat emak-emak ini masih berusaha melemparkan barang bukti ke arah pelaku pencurian motor.

Para petugas pun berhasil menghalau dan menenangkan emak-emak yang emosi kepada para pelaku curanmor di tengah jalannya jumpa pers tersebut.

Aksi emak-emak yang mengamuk ke pelaku curanmor saat jumpa pers kini telah viral dan mencuri perhatian warganet.

"emak emak dilawan, kantor polisi juga ga pandang bulu," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Belum tau dia makkk. Salah cari musuh dia," ujar salah satu warganet.

"Ras terkuat di muka bumi, ibu ibu," tulis seorang warganet.

"Tetep rispek ama bapaknya masih bisa senyum-senyum," ujar warganet.

"Ras terkuat di muka bumi nih," sahut warganet lain.[suara]

Foto: Viral Emak-emak Ngamuk ke Tersangka Curanmor saat Jumpa Pers, Barang Bukti Hampir Melayang (Instagram/@warungjurnalis)
Viral Emak-emak Ngamuk ke Tersangka Curanmor saat Jumpa Pers, Barang Bukti Hampir Melayang Viral Emak-emak Ngamuk ke Tersangka Curanmor saat Jumpa Pers, Barang Bukti Hampir Melayang Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar