Breaking News

Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Beri Pengamanan Maksimal Ibadah Natal di Gereja Katolik Perbatasan


Komando Bhayangkara, Langau 1 - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan pengamanan maksimal dalam ibadah Natal di Gereja Katolik desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (25/12/2021).

Memberikan rasa aman dalam pelaksanaan perayaan Natal anggota Satgas Kami bersinergi dengan pihak kepolisian di depan gereja Katolik dan di jalan desa.

Kami selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan untuk masyarakat baik hari keagamaan maupun hari besar lainnya,dan selalu berkoordinasi sehingga terbentuk sinergitas dan toleransi beragama di perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya Pak Hendrikus selaku kepala desa", Mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dan kepolisian yang telah memberikan rasa aman bagi jemaat kami dalam beribadah,dan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pengamanan di gereja kami", pungkasnya.

Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd,beserta Lima rekannya", kami bersinergi dengan pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman pada jemaat yang melaksanakan perayaan Natal di Gereja Katolik Perbatasan ini", imbuhnya.

Masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan rasa aman dan nyaman,serta keharmonisan antar umat beragama di perbatasan ini selalu harmonis, kegiatan ini selalu mengedepankan protokol kesehatan.(MKB/Pen Yonif 144/JY).
Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Beri Pengamanan Maksimal Ibadah Natal di Gereja Katolik Perbatasan Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Beri Pengamanan Maksimal Ibadah Natal di Gereja Katolik Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar