Breaking News

Ada Babinsa, Anak-Anak Tak Takut Lagi Divaksin


Komando Bhayangkara, Lamongan - Upaya pendampingan vaksinasi terhadap anak usia dini di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur terus dilakukan oleh aparat Bintara Pembina Desa di setiap wilayah.

Bahkan, melalui pendampingan itu para Babinsa mengedukasi anak-anak untuk tak takut divaksin.

Demikian dijelaskan Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf berkaitan dengan adanya vaksinasi yang saat ini digelar di Desa Sambeng, Kecamatan Sambeng pada Selasa, 18 Januari 2022 siang.

“Di lokasi vaksinasi itu, ada 2 Babinsa yang siaga mengawal berjalannya vaksinasi. Para Babinsa itu juga kita minta untuk mengedukasi anak-anak,” ujar Dandim.

Selain Babinsa, sosialisasi pentingnya vaksinasi itu juga mendapat dukungan dari pihak sekolah.

Dandim menyebut, dukungan tersebut merupakan suatu hal yang sangat luar biasa, terlebih dalam mendukung program Pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi ditengah pandemi Covid-19.

“Nah, peran-peran atau dukungan itu penting bagi kami. Sebab, tanpa peran atau dukungan masyarakat, vaksinasi tidak bisa berjalan dengan sukses,” pungkas Letkol Endi.

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf).
Ada Babinsa, Anak-Anak Tak Takut Lagi Divaksin Ada Babinsa, Anak-Anak Tak Takut Lagi Divaksin Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar