Breaking News

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bantu Bangun Rumah Masyarakat Perbatasan


Komando Bhayangkara - Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Baen membantu pembangunan rumah Masyarakat binaan di Desa Sunkaen, Kec. Bikomi Nilulat, Kab. Timor Tengah Utara, NTT. Rabu (19/01/22)

Hal ini di sampaikan Dankipam IV Lettu Inf Rudi Megianto  bahwa selain melakukan pengamanan perbatasan, Anggota Satgas Yonif 743 juga melaksanakan pembinaan teritorial di sekitar Masyarakat yang menjadi binaan Pos, salah satunya dengan karya bhakti untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekitar. Seperti yang di lakukan oleh Anggota Satgas Yonif 743 Pos Baen yang dipimpin oleh Danpos Serka Tedi bersama 4 Orang Anggota membantu pembangunan rumah Bapak Petrus Kolo. 

Danpos Baen Serka Tedi Ridwan mengatakan pembangunan Rumah Bapak Petrus ini merupakan bantuan dari Pemerintah. hal ini merupakan kepedulian Anggota Pos dengan masyarakat binaannya juga untuk menjalin hubungan antara Anggota Pos dengan masyarakat binaan untuk saling membantu meringankan beban masyarakat. Sehingga di harapkan kedepan hubungan antara anggota Satgas Yonif 743 dengan masyarakat tetap terjaga. 

Bapak Petrus Kolo berharap dengan perbantuan dari Anggota Satgas Yonif 743 dapat terselesaikan sehingga dapat menempatinya. Serta menyampaikan terimakasih kepada Anggota Satgas 743 Pos Baen yang telah membantu pembangunan rumahnya. (REDMKB)
Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bantu Bangun Rumah Masyarakat Perbatasan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bantu Bangun Rumah Masyarakat Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar