Breaking News

Belasan Jam Usai Kejadian, Pelaku Pengeroyok TNI AD Hingga Tewas di Penjaringan Sudah Ditangkap Polisi


Kapolsek Penjaringan Jakarta Utara menyebut salah seorang pelaku pengeroyok anggota TNI AD hingga tewas di Penjaringan Jakarta Utara sudah ditangkap polisi.

Diketahui, anggota TNI Angkatan Darat (AD) atas nama Sahdi, tewas dikeroyok diduga enam orang di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), Minggu dinihari (16/1) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Salah satu sudah diamankan,” ujar Kapolsek Penjaringan, AKBP Febri Isman Jaya ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (16/1/2022).

AKBP Febri menyebut, pelaku diamankan di rumahnya.

“Yang jelas sudah diamankan 1 orang terduga pelaku di rumahnya,” jelas Febri.

Seperti diketahui, Sahdi ditikam di Taman Burung Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Selain Sahdi, terdapat 1 orang korban sipil yang saat ini dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Atmajaya.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (16/1) sekira pukul 03.00 WIB.

AKBP Febri menyebut dalam peristiwa ini juga terdapat satu orang anggota sipil yang menjadi korban.

Kini, anggota sipil tersebut masih dalam perawatan di Rumah Sakit Atmajaya. Diketahui, satu orang warga sipil tersebut dalam kondisi kritis.

AKBP Febri juga belum bisa memastikan berapa orang yang mengeroyok anggota TNI AD tersebut hingga berakhir tewas.

Namun diduga pelaku berjumlah enam orang. [pojoksatu]

Foto: Ilustrasi Pelaku Pengeroyok TNI AD Hingga Tewas di Penjaringan Sudah Ditangkap Polisi/Net
Belasan Jam Usai Kejadian, Pelaku Pengeroyok TNI AD Hingga Tewas di Penjaringan Sudah Ditangkap Polisi Belasan Jam Usai Kejadian, Pelaku Pengeroyok TNI AD Hingga Tewas di Penjaringan Sudah Ditangkap Polisi Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar