Breaking News

Dandim 0824/Jember Saat Pimpin Upacara, Bacakan Amanat Tertulis Kasad


Komando Bhayangkara, Jember - Upacara setiap bulan pada minggu pertama dan setiap tanggal 17, merupakan program tetap satuan Kodim 0824/Jember, seperti yang dilakukan pada Senin 17/01/2022, dengan Inspektur Upacara Dandim 0824/Jember.

Upacara tersebut bertindak sebagai Perwira Upacara Perwira Seksi Personalia Kapten Inf Sutowo, Komandan Upacara Kapten Arm Anton Hermawan dan Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan.

Dalam amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang dibacakan Irup, ucapannyerima.kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  Prajurit dan Aparatur Sipil Negara, atas dedikasinya selama ini.

Dalam peran serta kita terhadap penanggulangan pandemi Covid 19, pengamanan perbatasan serta bantuan perkuatan lainnya yang membanggakan semua pihak. Ungkap Kasad dalam sambutan tertulisnya.

Menyikapi hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, setelah upacara selesai dalam perhatiannya juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh anggota, utamanya dalam pengendalian pandemi covid 19, yang hingga saat ini masih kita lakukan bersama.

Saya berpesan agar semangat kita untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid 19 ini tetap terjaga, mari kita terus melakukan terobosan dan inovasi dalam meningkatkan peran kita, untuk saat ini utamanya peningkatan capaian vaksinasi diselurug pelosok daerah. Ujar Dandim 0824/Jenber. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Saat Pimpin Upacara, Bacakan Amanat Tertulis Kasad  Dandim 0824/Jember Saat Pimpin Upacara, Bacakan Amanat Tertulis Kasad Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar