Breaking News

Kasdim 0824/Jember Pimpin Karya Bakti TNI Bersihkan Rumah Korban Banjir


Komando Bhayangkara, Jember -  Pasca bencana banjir luapan yang menimpa warga Perumahan Bumi Mangli Indah, Perumahan Mangli Residence, menyatakan sampah dan lumpur baik dirumah warga maupun di jalan-jalan yang menjadi lintasan air, pada Senin 10/01/2022, dipimpin Kasdim 0824/Jember, pasukan TNI lakukan karya bakti TNI dengan sasaran pembersihan rumah warga korban banjir.

Kasdim 0824/Jember Mayor Arm Mulyadi dalam wawancaranya menyatakan, bahwa karya bakti TNI ini dilakukan dengan melibatkan TNI dari Kodim 0824/Jember sebanyak 30 orang, dari Yonif Raider 509/K sebanyak 30 orang, dan 30 orang dari Polres Jember, ditambah kekuatan dari relawan BPBD Jember dan lain-lain.


Kita melakukan pembersihan rumah warga dan sebagian menggunakan alat berat beckgo melakukan normalisasi aliran kali Mangir yang mengakibatkan banjir tersebut. Ujar Kasdim 0824/Jember. (Siswandi)
Kasdim 0824/Jember Pimpin Karya Bakti TNI Bersihkan Rumah Korban Banjir Kasdim 0824/Jember Pimpin Karya Bakti TNI Bersihkan Rumah Korban Banjir Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar