Breaking News

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Dan Komsos Ke Rumah Warga


Komando Bhayangkara, Keerom - Anjangsana dan Komsos merupakan salah satu cara untuk mempererat tali persaudaraan di manapun berada, seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Yetti Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama yang melaksanakan kegiatan anjangsana dan Komsos di Desa Yetti, Kecamatan Arso Timur , Kabupaten Keerom, Jayapura Minggu (16/01/2022).

Sasaran kegiatan anjangsana kali ini adalah ke rumah Bapak lucas (43) seorang yang pekerjaannya berkebun. Dalam kegiatan anjangsana tersebut, terlihat Bapak Lucas sedang duduk di rumah bersama istri dan anak-anaknya di Desa yetti.


Menurut  bapak Lucas, berkebun adalah pekerjaan sehari-hari, untuk menghidupi keluarganya. Setelah kebun panen Bapak-bapak dari TNI yang membantu kami untuk mengambil hasil kebun. Saya dan keluarga mengucapkan berterima kasih kepada Bapak TNI yang sudah membantu kami dan warga sekitar semoga ke depannya bisa sukses '' ucapnya. 

Danpos Pos Yetti Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Hery mengatakan, kegiatan anjangsana dan komsos ini merupakan tugas pokok Satgas  dalam membina desa, dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan dan memberikan motivasi kepada warga binaan. (red MKB)
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Dan Komsos Ke Rumah Warga Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Dan Komsos Ke Rumah Warga Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar