Breaking News

Ws Danrem Baladhika Jaya Sampaikan Amanat KSAD


Komando Bhayangkara, Kota Malang - Wakil Sementara Danrem 083/Baladhika Jaya, Letkol Inf Akhmad Juni Toa memimpin berlangsungnya upacara bendera yang digelar di Lapangan Brawijaya Rampal, Kota Malang.

Pada upacara itu, Letkol Juni menyampaikan secara langsung amanat Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurrachman. Amanat itu, terkait dedikasi dan penghargaan terhadap para prajurit dan PNS di lingkungan TNI-AD.

“Karena sepanjang tahun 2021, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dilaksanakan dengan baik. Seperti, tugas pengamana perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan Covid-19,” kata Kasrem. Senin, 17 Januari 2022 pagi.


Namun, kata Kasrem melalui amanat KSAD, terdapat berbagai kekurangan yang harus segera diperbaiki. Salah satunya, berkaitan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit maupun PNS TNI-AD.
“Hal ini menjadi koreksi yang harus segera diperbaiki, dan menjadi koreksi bersama agar tidak terjadi kembali di masa mendatang,” pinta Letkol Juni melalui amanat KSAD.

(Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K).
Ws Danrem Baladhika Jaya Sampaikan Amanat KSAD Ws Danrem Baladhika Jaya Sampaikan Amanat KSAD Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar