Breaking News

Babinsa Koramil 0824/14 Panti Karya Bakti Bantu Pengecoran Jembatan Warga Desa Kemiri


Komando Bhayangkara, Jember - Cuaca ekstrim yang ditandai dengan hujan lebat beberapa Minggu ini mengakibatkan luapan arus sungai diberbagai tempat hingga menggerus jembatan, seperti yang terjadi pada Jembatan penghubung antar dusun di RT. 01 RW. 05 Desa Kemiri Kecamatan Panti Kabupaten Jember,  yang  Jebol dan dilakukan karya bakti pengecoran oleh Babinsa beserta warga, pada Jum'at 04/02/2022.

Kegiatan Karya Bakti  melibatkan Babinsa  Desa Kemiri Serda Robin Koramil 0824/14 Panti dan masyarakat sebanyak 17 orang.

Danramil 0824/14 Panti Kapten Chb Mulyadi saarlt diwawancarai menyatakan, bahwa kita menurunkan Babinsa untuk membantu percepatan pengerjaan pengecoran jembatan, yang merupakan akses warga dari dusun satu ke dusun lainnya.


Dan keberadaan Babinsa diharapkan mampu lebih memotivasi kegotong royongan warga masyarakat dalam mengatasi kendala sarana prasarana disekitarnya. Ujar Danramil.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat dikonfirmasi mendukung kegiatan Koramil jajaran dalam membantu masyarakat kerja bakti membangun Jembatan.

Hal ini tentunya akan memperlancar akses perekonomian masyarakat antar dusun, kesadaran masyarakat untuk bergotong royong seperti ini yang patut kita dukung dan kita pelihara bersama. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Babinsa Koramil 0824/14 Panti Karya Bakti Bantu Pengecoran Jembatan Warga Desa Kemiri Babinsa Koramil 0824/14 Panti Karya Bakti Bantu Pengecoran Jembatan Warga Desa Kemiri Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar