Breaking News

Bersama Aparat Terkait Koramil 0824/21 Puger Kompak Lakukan Pengawasan Prokes Warga Cagah Sebaran Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember - Disamping melakukan percepatan vaksinasi, Muspika Puger menurunkan unsurnya aktif melakukan pengawasan protokol kesehatan warga, seperti yang dilakukannya pada Senin 28/02/2022.

Pelaksanaan pengawasan protokol kesehatan (Prokes) tersebut dengan sasaran lokasi keramaian, pasar tradisional dan lain-lain, dengan melakukan himbauan dan teguran terhadap warga apabila ada yang tidak mengenakan masker.

Personel yang dilibatkan pada kegiatan tersebut diantaranya personel Koramil 0824/21 Puger 2 orang, Polsek 2 orang dan Satpol PP sebanyak 2 orang.

Danramil 0824/21 Puger Kapten Inf Asno menyatakan, bahwa pelaksanaan pengawasan prokes tersebut dilakukan secara masif baik siang maupun malam hari, bersama unsur terkait 

Kita bersama Muspika selalu melakukan langkah terpadu manakala ada kegiatan dan permasalahan diwilayah, utamanya selama pandemi ini kita selalu melakukan langkah dan upaya penanganan secara bersama-sama. Tegas Danramil.

Menyikapi kegiatan jajarannya tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam konfirmasinya membenarkan adanya pengawasan prokes secara masif hingga hingga kewilayah desa.

Ini sebagai bagian dari upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember, untuk itu saya selalu ikut menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi Prokes, terutama saat berkegiatan diluar rumah hendaknya mengenakan masker. Hal ini tentunya demi keselamatan dan kesehatan kita semua. Ujar Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Bersama Aparat Terkait Koramil 0824/21 Puger Kompak Lakukan Pengawasan Prokes Warga Cagah Sebaran Covid 19 Bersama Aparat Terkait Koramil 0824/21 Puger Kompak Lakukan Pengawasan Prokes Warga Cagah Sebaran Covid 19 Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar