Breaking News

Viral Taruna Akmil Gendong Lansia karena Takut Gunakan Eskalator di Stasiun Bandung


Aksi Taruna Akademi Militer Sertar (Sersan Taruna) asal Bandung, Nailul Maram meluluhkan hati warganet. Betapa tidak, aksinya menggendong seorang lansia menuruni anak tangga dari lantai atas Stasiun Bandung viral di media sosial (medsos).

Peristiwa tersebut bermula saat Nailul yang sedang pesiar menuju ke Bandung. Ternyata lansia tersebut pun mempunyai tujuan yang sama dan turun di Stasiun Bandung.

Dalam unggahan viral tersebut, terlihat Nailul memakai jaket cokelat ciri khas Taruna Akmil. Sambil menggendong, dirinya juga terlihat mengajak ngobrol lansia tersebut.

“Ibu lansia tersebut digendong oleh seran Taruna Nailul Maran karena takut menggunakan eskalator dan akhirnya dibantu dengan cara menggendonya sampai ke bawah,” tulis akun instagram @tni_angkatan_darat, dikutip Minggu (27/2/2022).

Aksi sersan tersebut menjadi sanjungan oleh warganet lainnya. Menurut para netizen, aksi Nailul tersebut patut dibanggakan.

“Orang tuanya pasti bangga,” tulis puspita_ dalam kolom komentar.

“Sungguh mulia perilaku mu Taruna,” timpal pengguna akun dias.

“Alhamdulillah semoga bisa menjadi contoh bagi kalangan remaja untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan,” kata arrazi.

Sumber: okezone
Foto: Viral Taruna Akmil gendong lansia di Stasiun Bandung (Foto: istimewa)
Viral Taruna Akmil Gendong Lansia karena Takut Gunakan Eskalator di Stasiun Bandung Viral Taruna Akmil Gendong Lansia karena Takut Gunakan Eskalator di Stasiun Bandung Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar