Breaking News

Bina Generasi, Koramil 0824/11 Sumbersari Sosialisasikan SMA Taruna Brawijaya dan Anti Narkoba Kepada Pelajar SMPN 9 Jember


Komando Bhayangkara, Jember - Genarasi muda merupakan salah satu aset strategis Bangsa Indonesia, yang perlu perhatian dari semua pihak, seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/11 Sumbersari dalam pembinaan gerasi muda, berikan sosialisasi  perekreutan SMA Taruna Brawijaya dan Gerakan Anti Narkoba, pada Rabu 02/02/2022 kepada pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 9 Jember.

 Diikuti 120 Siswa-siswi kelas IX SMPN 9 Jember tersebut, materi diberikan oleh Peltu Satyo Utomo dan Peltu Sari serta dua  orang anggota  lainnya.

Menurut Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Inf Sondah Krisyamto, saat diwawancarai menyatakan, bahwa kita sangat prihatin dengan maraknya kenakalan remaja, kemudian kegiatan-kegiatan negatif bahkan pengaruh narkoba, yang diawali dengan maraknya peredaran obat keras berbahaya ilegal dikalangan pelajar.


Kita prihatin, sehingga kita  berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak sekolah untuk diberikan waktu memberikan pembekalan kepada pelajar, dan ini sedang kita lakukan di SMPN 9 Jember, untuk itu saya sangat berterima kasih kepada Kepala Sekolah dan staf SMPN 9 Jember yang telah memberi alokasi waktu kepada kami. Ujar Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kimkonfirmasi melalui seluler, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah atas waktu yang diberikan.

Generasi muda ini merupakan aset strategis yang harus kita perhatikan pembinaannya, dan ini menjadi tanggung jawab semua pihak, semoga apa yang disampaikan oleh anggota jajaran kami tersebut, bermanfaat dal.membentuk adik-adik menjadi generasi harapan kita semua. Kata Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Bina Generasi, Koramil 0824/11 Sumbersari Sosialisasikan SMA Taruna Brawijaya dan Anti Narkoba Kepada Pelajar SMPN 9 Jember Bina Generasi, Koramil 0824/11 Sumbersari Sosialisasikan SMA Taruna Brawijaya dan Anti Narkoba Kepada Pelajar SMPN 9 Jember Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar