Breaking News

Cegah Covid 19, Babinsa Kodim 0601 Pendeglang Ingatkat Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Komando Bhayangkara, Pandeglang - Dalam mewujudkan dan memelihara semangat kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa sebagai sebagai prajurit komando kewilayahan yang berkewajiban untuk melaksanakan pembinaan territorial diwilayah desa binaannya guna meningkatkan kepekaan, kewaspadaan seperti yang terjadi saat ini dengan merebaknya Covid-19, Babinsa terus berupaya mengajak warga untuk tetap membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan, Jum’at (04/02/22).

Seperti yang dilakukan oleh seorang anggota Koramil 0115/Cimanggu Kodim 0601/Pandeglang Sertu M. Daulay, terus melakukan Komunikasi sosial  dengan warga sekaligus memberikan himbauan kepada untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ditengan wabah covid-19 seperti sekarang ini.

Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan terbebas dari penyebaran wabah Covid-19, apalagi sekarang muncul virus dengan varian baru yaitu omicron dengan patuh terhadap protokol kesehatan sedikitnya bisa memutus penyebaran virus tersebut diwilayahnya.

“Saya tak bosan-bosan mengingatkat warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya menerapkan kebiasaan baru yaitu menggunakan masker saat keluar rumah, “ujar sertu M. Daulay saat melaksanakan komsos dilingkungan pasar Cimanggu.

Sementara itu Danramil 0115/Cimanggu Kapten Inf. Ajat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan para Babinsa selain memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya.

“Pandemi Covid- 19 belum berakhir, sesuai dengan instruksi pimpinan kami dari Koramil 0115/Cimanggu terus melakukan pembinaan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. “terangya.

Autentikasi : Pendim 0601/Pandeglang
(red MKB)
Cegah Covid 19, Babinsa Kodim 0601 Pendeglang Ingatkat Warga Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid 19, Babinsa Kodim 0601 Pendeglang Ingatkat Warga Patuhi Protokol Kesehatan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar