Breaking News

Diluruskan, Polda Metro Tak Pernah Memanggil Pelapor Arteria Dahlan


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan meluruskan ikhwal pernyataan dari Presidium Poroso Nusantara Urip Hariyanto yang menjadi pihak pelapor kasus dugaan rasis anggota komisi III DPR RI Arteria Dahlan.

Dalam keteranganya, Urip menyampaikan bahwa saksi dan pelapor batal memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan atas laporannya kepada Arteria Dahlan.

“Jadi perlu saya luruskan, informasi yang berkembang koalisi masyarakat Sunda yang hari ini katanya akan ke Polda Metro, hari ini penyidik dari Polda Metro yang menangani kasus ini yaitu Subdit Siber Dirkrimsus tidak pernah memberikan undangan atau pemanggilan, klarifikasi terhadap mereka untuk hari ini. Ini perlu disampaikan,” kata Zulpan kepada wartawan di Mapolda Matro Jaya, Jumat (4/2).

Sebelumnya, Presidium Poroso Nusantara Urip Hariyanto mengatakan, penundaan pemeriksaan karena ada dua saksi dari pihak pelapor tak bisa hadir memenuhi panggilan.

Urip mengatakan, ia telah berkoordinasi dengan kepolisian supaya agenda pemerikaaan diundur. Adapun, Urip mengatakan, alasannya ada saksi pelapor yang sedang mendampingi anaknya melahirkan. Selain itu, ada pula yang mendampingi istri menjalani operasi. [rmol]

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan/Net
Diluruskan, Polda Metro Tak Pernah Memanggil Pelapor Arteria Dahlan Diluruskan, Polda Metro Tak Pernah Memanggil Pelapor Arteria Dahlan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar