Breaking News

Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember, Senam Pagi Bersama Pelihara Kebugaran Anggota


Komando Bhayangkara, Jember - Senam bersama  aerobik ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember, dilaksanakan di Makodim 0824/Jember pada Jum'at 04/02/2022.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny May Batara C Pangaribuan tersebut, dihadiri oleh 100 perwakilan dari anggota Persit KCK  ranting-ranting Koramil jajaran Kodim 0824/Jember.

Usai kegiatan tersebut saat kami wawancarai Ny. May Batara C Pangaribuan menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memelihara kesehatan dan kebugaran anggota Persit KCK yang selama 2 tahun lebih tidak melaksanakan kegiatan senam seperti ini, karena masih dalam masa pandemi Covid 19, kita menghadirkan  perwakilan dari masing masing ranting 3 orang, dengan mematuhi protokol kesehatan.


Disamping itu untuk memelihara rasa kebersamaan  ibu-ibu anggota ranting satu dengan ranting lainnya, sekaligus untuk refreshing mereka yang selalu sibuk dengan kegiatan rumah tangga.

Terkait kegiatan keorganisasian lainnya, saat ditanyakan, Ny Mau Batara C Pangaribuan menyampaikan bahwa selama pandemi ini praktis kegiatan kumpul kita kurangi, ini saya kita dapat melaksanakan setelah mendapat ijin dari Dandim 0824/Jember. Tegas Istri Dandim 0824/Jember tersebut. (Siswandi)
Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember, Senam Pagi Bersama Pelihara Kebugaran Anggota Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember, Senam Pagi Bersama Pelihara Kebugaran Anggota Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar