Breaking News

Koramil 0824/17 Sumberbaru Berikan Materi Wasbang dan Sosialisasi Pentab SMA RmTaruna Brawijaya


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam tugas pembinaan teritorial, pembinaan generasi muda menjadi bagian dari upaya pembinaan kader generasi penerus bangsa, seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/17 Sumberbaru yang memberikan materi wawasan kebangsaan (Wasbang) dan Sosialisasi Penerimaan Taruna Baru (Pentab) SMA Taruna Brawijaya, pada Jum'at 04/02/2022 di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Mukmin.

Dalam wawancaranya Danramil 0824/17 Sumberbaru Kapten Arm Ridwan Sagala, pelaksanaan pemberian materi Wasbang untuk menambah wawasan adik-adik sebagai penerus bangsa yang tertib, disiplin dan berkarakter, selanjutnya juga dilakukan sosialisasi Pentab SMA Taruna Brawijaya.

Pemberian materi wawasan kebangsaan disampaikan oleh Serka Nuri sedangkan sosialisasi SMA Taruna Brawijaya disampaikan oleh Sertu Tejo.


Menyikapi hal tersebut, Dandim.0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan  dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan jajaran pembinaan generasi muda dan pengenalan jalur pendidikan ke SMA  Taruna Brawijaya binaan TNI AD.

Hal ini tentunya dalam rangka mempersiapkan kader-kader pemimpin bangsa yang berkarakter, berwawasan kebangsaan dan berkualitas, dimasa mendatang. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/17 Sumberbaru Berikan Materi Wasbang dan Sosialisasi Pentab SMA RmTaruna Brawijaya Koramil 0824/17 Sumberbaru Berikan Materi Wasbang dan Sosialisasi Pentab SMA RmTaruna Brawijaya Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar