Breaking News

Koramil Cepogo Bersinergi Gotong Royong Bersihkan Jalan Akibat Lumpur


Komando Bhayangkara, Boyolali - Anggota Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali dan Anggota Polsek Cepogo bersama  warga Desa Wonodoyo Kecamatan Cepogo membersihkan material lumpur dan batu di ruas Jalan Desa Wonodoyo Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 26/02/2022) 

Danramil 06/ Cepogo Kapten Inf Sri Suraya mengatakan pembersihan material lumpur bercampur batu kecil-kecil akibat dari curah hujan yang tinggi sejak Jumat malam. 

"Sejak hujan semalam pada Jumat malam hingga subuh Sabtu pagi menggakibatkan ruas jalan longsor, sehingga material lumpur terseret air dan menggenangi jalan yang berdampak pada macetnya arus lalu lintas," Ucapnya 

"Babinsa dan Babinkamtibmas serta masyarakat pun tidak tinggal diam, mereka secara bergotong royong membersihkan timbunan material lumpur dan batu ranting yang memenuhi badan jalan," katanya. 


Menurutnya, kondisi jalan di sini memang sangat rawan longsor karena beberapa hari terakhir terkikis oleh derasnya hujan sehingga sangat berbahaya bagi masyarakat yang melintasi jalan tersebut. 

"Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Hanya masalah longsor sudah kita antisipasi sebelumnya dengan menyampaikan hal itu kepada warga sekitar," kata Danramil 

Saat ini jalan di desa Wonodoyo sudah dapat di lewati meskipun masih ada sisa-sisa timbunan longsor berkat kerjasama para Babinsa dari Koramil Cepogo dan para babinkamtibmas beserta masyarakat yang dengan sigap turun ke jalan dengan berbagai  alat untuk membersihkan material lumpur," Tutupnya. (Agus Kemplu)
Koramil Cepogo Bersinergi Gotong Royong Bersihkan Jalan Akibat Lumpur Koramil Cepogo Bersinergi Gotong Royong Bersihkan Jalan Akibat Lumpur Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar