Breaking News

Koramil Wonosegoro Hadiri Rakor Tentang Pencegahan Dan Pengendalian ODGJ


Komando Bhayangkara, Boyolali – Danramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Kamami yang diwakili Pelda Kusni  menghadiri diskusi kordinasi terpadu Linpro, Linsek tentang pencegahan dan pengendalian orang dalam gangguan jiwa  ( ODGJ ) terhadap warga Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali Jumat (04/02/2022).

Diskusi ini dilaksanakan karena adanya beberapa warga dikecamatan Wonosegoro yang mengalami (Orang Dengan Gangguan Jiwa) ODGJ sehingga perlu diambil langkah-langkah untuk mengawasi warga ODGJ tersebut.


“Untuk langkah langkah yang diambil oleh pihak Puskesmas Wonosegoro yakni memanggil pihak keluarga untuk lebih ekstra lagi mengawasi, kemudian melaporkan ke dinas kesehatan serta dinas sosial, ” Jelas Pelda Kusnin

Turut hadir pada rapat tersebut, Bapak Camat Wonosegoro, Kepala Puskesmas Wonosegoro, Koramil , Polsek, Kades Ngablak dan Seluruh Kader Desa Sekecamatan Wonosegoro serta perwakilan warga setempat. (Agus Kemplu)
Koramil Wonosegoro Hadiri Rakor Tentang Pencegahan Dan Pengendalian ODGJ Koramil Wonosegoro Hadiri Rakor Tentang Pencegahan Dan Pengendalian ODGJ Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar