Breaking News

Mayat di Pinggir Jalan di Bangka Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap


Mayat yang ditemukan warga di ruas jalan Desa Cambai Selatan pada Selasa (22/2/2022) merupakan korban pembunuhan. Pelaku pembunuhan berhasil ditangkap tim Jatanras Polda Babel dan tim Resmob Polres Bangka Tengah pada Selasa (22/02/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Pelaku yang merupakan teman kontrakan korban itu ditangkap di Desa Mendo Barat, Kabupaten Bangka.

"Alhamdulillah pelaku pembunuh TA di ruas Jalan Cambai Selatan kemarin telah berhasil kita tangkap dengan dibantu tim Jatanras Polda Babel. Pelaku berinisial AS warga Mendo Barat, Kabupaten Bangka," ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP M Risya Mustario, pada Rabu (23/2/2022).

Sebagaimana diketahui, korban bersama pelaku keluar kontrakan mereka pada Selasa siang pada pukul 14.00 WIB. Sekitar pukul 17.00 WIB terlihat pelaku pulang seorang diri.

"Korban terlihat terakhir pada pukul 14.00 bersama dengan temanya satu kontrakanya keluar, kemudian pada pukul 17.00 pelaku terlihat warga pulang sudah tidak bersama dengan TA lagi" ujarnya.

Risya melanjutkan, terungkapnya kasus ini berawal dari teman-teman korban melihat penemuan mayat di Desa Cambai Selatan di media sosial. Setelah melihat foto dan ciri-ciri korban, teman korban mengenali dan langsung melapor ke Polsek Namang.

"Teman-teman korban yang mengetahui korban ini langsung menghubungi kami dan mencurigai teman korban satu kontrakan tersebut. Teman korban mempertanyakan kenapa saat kembali pelaku tidak bersama korban lagi," ucapnya.

Saat ditelusuri ke kontrakan pelaku dan korban, pelaku sudah tidak berada di sana dan pulang ke rumahnya.

"Pelaku ini saat ditangkap telah pulang ke rumahnya. Saat ditangkap barulah pelaku mengakui jika pelaku memukul wajah korban TA ini sebanyak 3 kali dengan tangan sehingga korban terjatuh dan dipukul kepalanya hingga menyebabkan korban meninggal dunia," tuturnya.
Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres Bangka Tengah untuk pemeriksaan lebih jauh.

Sumber: okezone
Foto: Pelaku pembunuhan di Bangka berhasil ditangkap. (Ist)
Mayat di Pinggir Jalan di Bangka Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap Mayat di Pinggir Jalan di Bangka Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar