Breaking News

Olahraga dengan Wartawan, Dandim Lamongan Tingkatkan Sinergitas dengan Media


Komando Bhayangkara, Lamongan - Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menggelar olahraga bersama para awak media yang ada di wilayah teritorialnya.

Bukan tanpa sebab, selain meningkatkan imunitas tubuh, olahraga bersama itu dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas, khususnya antara pihak Kodim dengan awak media setempat.

“Melalui olahraga bersama ini, diharapkan dapat mewujudkan terciptanya rasa kekeluargaan yang kental antara TNI dengan insan pers,” kata Dandim usai mengikuti olahraga bersama yang digelar di Stadion Surajaya. Jumat, 04 Februari 2022.

Beberapa hal, saat ini menjadi pantauan tersendiri bagi Dandim, salah satunya terkait maraknya hoak yang beredar di masyarakat.

Ia menilai, media memiliki peranan terpenting dalam upaya menangkal adanya hoak di masyarakat. “Kita memiliki tujuan yang sama, yaitu menangkal adanya hoak,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf)

Olahraga dengan Wartawan, Dandim Lamongan Tingkatkan Sinergitas dengan Media Olahraga dengan Wartawan, Dandim Lamongan Tingkatkan Sinergitas dengan Media Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar