Breaking News

Tiga Pilar Putat Gede Aktif Lakukan 3T


Komando Bhayangkara, Surabaya - Pihak Kodim 0830/Surabaya Utara berkomitmen untuk terus bersinergi memutus, sekaligus mencegah terjadinya penyebaran pandemi di wilayah teritorialnya.

Hal itu, ternyata bukan hanya sekedar gertak sambal. Sinergitas itu, dibuktikan dengan adanya upaya yang saat ini terus dilakukan oleh aparat yang ada di wilayah teritorialnya.

Salah satunya, pihak Koramil Tandes yang saat ini bersinergi dengan sejumlah pihak terkait ketika menggelar upaya testing, tracing dan treatment.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami untuk terus bersinergi, dan ini sudah instruksi langsung dari Dandim,” kata Danramil Tandes, Mayor Inf Heri Susanto. Jumat, 04 Februari 2022.

Apalagi, kata Danramil, Pemerintah telah mendeteksi adanya varian Omicron. Varian itu, diketahui memiliki daya penularan lebih cepat dibanding varian lainnya. “Tingkat penularannya lima kali lebih cepat,” pungkasnya. 

(Autentifikasi: Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono)

Tiga Pilar Putat Gede Aktif Lakukan 3T Tiga Pilar Putat Gede Aktif Lakukan 3T Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar