Breaking News

Pelaku Pembacok Warga yang Baru Keluar dari RS Carolus Jakpus Ditangkap, Video Sempat Viral di Medsos


Viral video seorang lelaki pengendara motor yang dibacok oleh pelaku tak dikenal, saat baru keluar dari RS Carolus, Jakarta Pusat (Jakpus). Aparatur Polsek Senen bergerak cepat untuk menangkap pelaku dan rekannya yang terlihat dalam video yang beredar luas di media sosial (medsos) itu.

Dari penyelidikan polisi diketahui bahwa korban dibacok menggunakan celurit di pinggir Jalan Salemba Raya. Jajaran Reskrim Polsek Senen langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan koordinasi dengan pihak sekuriti, mengumpulkan bukti-bukti untuk mengejar pelaku. Lalu keduanya ditangkap di dua tempat terpisah.

"Dengan hasil kerja keras, pelaku berhasil diamankan siang tadi di wilayah Klender dan Bekasi tempat persembunyiannya," ungkap Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto melalui akun Instagram @polsek_senen, Selasa (1/2/2022) malam. 

Petugas juga mengamankan senjata yang dipakai pelaku untuk melakukan aksi kejahatannya.

"Terdapat juga kita amankan celurit alat yang melukai korban dan sepeda motor yang digunakan pelaku, serta barang bukti yang lainnya berupa baju bercak darah yang dipakai korban," tambah Kapolsek.

Unit Reskrim Polsek Senen kini tengah mendalami motif di balik penyerangan itu. 

"Untuk saat ini kami lagi dalami dan meminta keterangan pelaku, perkiraan pelaku sudah mengenal korban, karena tidak ada barang korban yang diambil," ungkap Ari.

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga pelaku melukai korban karena dendam.

"Kami interogasi awal penyebabnya karena sakit hati karena dikeluarkan dari perusahaan oleh korban," pungkasnya.

Peristiwa yang viral itu terjadi Minggu (30/1/2022). Dari rekaman CCTV yang telah beredar luas di medsos terlihat seorang lelaki menyergap pengendara motor dan mengayunkan senjata tajam jenis clurit ke tubuh korban.

Korban yang terkejut langsung loncat dari atas kendarannya. Sementara pelaku langsung kabur dengan menumpang sepeda motor yang dikendarai rekannya. [tvonenews]

Foto: Tangkapan layar video viral pria diserang di depan RS Carolus/Sumber : Instagram @polsek_senen
Pelaku Pembacok Warga yang Baru Keluar dari RS Carolus Jakpus Ditangkap, Video Sempat Viral di Medsos Pelaku Pembacok Warga yang Baru Keluar dari RS Carolus Jakpus Ditangkap, Video Sempat Viral di Medsos Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar