Breaking News

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Prajurit, Kodim Palangka Raya Gelar Doa Bersama


Komando Bhayangkara,  Palangka Raya - Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 1016 Palangka Raya  menggelar Yasinan dan Doa bersama yang rutin diikuti oleh sejumlah personel Militer dan PNS Kodim 1016 Palangka Raya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung di Mushola Kodim 1016 Palangka Raya, Jalan Ahmad Yani No. 80 Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu 2 Februari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos  melalui Pasi Ops Mayor Inf Selamet Diyanur mengatakan, Kegiatan Yasinan dan Doa bersama yang diselenggarakan ini, merupakan bagian dari kegiatan non program yang rutin dilaksanakan setiap hari rabu pagi oleh segenap personel dan PNS Kodim 1016 Palangka Raya.


"Kegiatan Yasinan dan Doa bersama ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga untuk memohon agar keluarga besar Kodim 1016 Palangka Raya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan," ungkapnya.

Ditambahkannya, Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud syukur atas kesehatan yang di berikan oleh Allah Subhannalohu Wata'ala kepada kita, serta sebagai wujud memohon perlindungan dan kemudahan dalam menjalankan tugas kedepan, Pungkasnya. 

Autentikasi : Pendim 1016/Plk
(red MKB)
Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Prajurit, Kodim Palangka Raya Gelar Doa Bersama Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Prajurit, Kodim Palangka Raya Gelar Doa Bersama Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar