Breaking News

Program Vaksinasi Tahap Ketiga Untuk Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY


Komando Bhayangkara - Dalam rangka mengantisipasi dan menghambat penyebaran Covid-19 khususnya varian baru Omicron, Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap ketiga (vaksin booster), bertempat di Kesrem TK II Prof. Dr. J. A. Latumeten, Kota Ambon, Maluku, Rabu (23/2/2022).

Vaksinasi tersebut dilakukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan tubuh serta memperpanjang masa perlindungan terhadap penularan Covid-19, sehingga tidak menghambat kinerja anggota Satgas saat melaksanakan tugas di lapangan.

Komandan Satgas Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P. mengatakan Vaksinasi booster tersebut dilakukan oleh anggota Satgas secara bergantian, Sehingga di Pos-pos tetap ada anggota yang Standby.


“Harapan kami, anggota Satgas yang memenuhi syarat untuk vaksinasi seluruhnya sudah melaksanakan vaksinasi tahap ketiga, pelaksanaan vaksinasi ini disamping untuk mempertahankan kekebalan tubuh juga untuk menyukseskan program vaksinasi dari Pemerintah", ujar Dansatgas. (red MKB)
Program Vaksinasi Tahap Ketiga Untuk Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Program Vaksinasi Tahap Ketiga Untuk Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar