Breaking News

Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Membuat Karya Seni Di Dinding PAUD Mutiara Kasih


Komando Bhayangkara - Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Piru yang dipimpin oleh Sertu Kukuh Danu menggelar karya bakti mengecat dan membersihkan PAUD Mutiara Kasih di Dusun Waimeteng Darat, Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Jum’at (25/2/2022).

Sertu Kukuh Danu mengatakan, karya bakti tersebut berfokus pada kegiatan mengecat dan membersihkan bangunan sekolah baik di dalam maupun di luar.

Menurutnya, pengecatan dinding sekolah yang sudah pudar tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan indah sehingga para siswa bersemangat untuk belajar di sekolah tersebut.

Sementara itu, Ibu Mirna selaku guru PAUD mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY yang telah melaksanakan karya bakti mengecat dan membersihkan sekolah tersebut.


"Setelah dindingnya dicat oleh bapak TNI, sekolah ini menjadi terlihat menarik dan indah, terima kasih bapak TNI”, tuturnya. (red MKB)
Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Membuat Karya Seni Di Dinding PAUD Mutiara Kasih Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Membuat Karya Seni Di Dinding PAUD Mutiara Kasih Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar