Breaking News

Satgas Yonif 126/KC Memberikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Perbatasan


Komando Bhayangkara, Keerom - Hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Unggalom memberikan pelayanan kesehatan dan obat gratis kepada masyarakat  Kampung Ungalom Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (28/02/2022).

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG seperti di Kampung Unggalom, masyarat sangat sulit untuk mendapatkan pelayanan kesehatan ataupun mendapatkan obat jika mereka sakit. Untuk itu Pos Unggalom hadir membantu meringankan beban masyarakat binaannya dengan mendatangirumah-rumah masyarakat,” ucap Dansatgas.

Bapak Londo (51) yang sedang mengalami sakit demam dan batuk menerima layanan kesehatan mengucapkan terima kasihnya kepada Pos Unggalom Satgas Yonif 126/KC yang peduli dan perhatian terhadap keadaan masyarakat yang selalu kesusahan terutama terkait masalah kesehatan dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut.


“Semoga tindakan Bapak-bapak TNI menjadikan kesehatan warga kami lebih baik dan bapak-bapak Satgas selalu di berkati Tuhan,” ungkapnya.(Pen Yonif 126/KC) (red MKB)
Satgas Yonif 126/KC Memberikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Perbatasan Satgas Yonif 126/KC Memberikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Perbatasan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar