Breaking News

Kodim 0824/Jember Perkuat Apel Keselamatan Semeru 2022


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di Polres Jember Jl.Kartini 17 Jember, pada Selasa 01/03/2022 dilakukan Apel Keselamatan Semeru 2022, yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, dengan pimpinan apel Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo.

Apel keselamatan melibatkan Personel Polres Jember, Personel Kodim 0824/Jember, Satpol PP Kab Jember dan unsur terkait.

Sebagai pimpinan apel AKBP Hery Purnomo, membacakan amanat Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, yang pada intinya bahwa tujuan apel ini dalam mengecek kesiapan personel dan materiil, dalam mewujudkan keselamatan dan ketertiban masyatakat masyarakat.

Sesuai isi amanat Kapolda Jawa Timur tersebut, selama masa pandemi Covid 19,  pelanggaran lalu lintas  yang mengakibatkan kecelakaan mengalami peningkatan drastis, demikian halnya pelanggaran hukum, hal ini diakibatkan kurangnya kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan tertib hukum.


Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, Wakapolres Kompol Ary Mahardika, Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno, yang mewakili Dandim 0824/Jember.

Dalam konfirmasinya, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyatakan, bahwa dirinya sudah ijin Kapolres, tidakmdapat hadir karena ada kegiatan dinas di Malang.

Terkait pelaksanaan Apel Keselamatan Semeru 2022 tersebut,  kita Kodim 0824/Jember tentunya siap mendukung dan.membedikan perkuatan pasukan manakala dibutuhkan, karena keselamatan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita semua. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Kodim 0824/Jember Perkuat Apel Keselamatan Semeru 2022 Kodim 0824/Jember Perkuat Apel Keselamatan Semeru 2022 Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar