Breaking News

Tinjau Vaksinasi di Dirra Park Kencong, Dandim 0824/Jember Temui Warga Agar Ajak Vaksin Sanak Saudaranya


Komando Bhayangkara, Jember - Serbuan vaksinasi Kodim 0824/Jember hari ini dilakukan dibeberapa tempat diantaranya di Balai Kecamatan Rambipuji dan tempat wisata Dira.Park Kencong Kecamatan Kencong Kabupaten Jember, pada Senin 28/02/2022.

Dandim 0824/Jember Letkol Ingmf Batara C Pangaribuan  yang hadir melakukan peninjauan,  disambut oleh Muspika Kencong dan manajer Dirra Park, langsung menemui warga yang sedang vaksin dan berpesan agar mengajak sanak saudaranya untuk mau di vaksin.

Danramil 0824/18 Kencong Kapten Caj Agus Teguh Yuwono, saat di wawancarai menyampaikan bahwa pada pelaksanaan vaksinasi kali ini,  kita bersinergi dengan pengelola Dirra Park Kencong, membantu percepatan vaksinasi.

Dengan tenaga medis dari Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Baladhika Husada Jember dan didukung oleh Personel Kodim 0824/Jember, kita menyediakan 500 dosis vaksin, untuk lansia dan dewasa dosis-1, dosis-2 dan dosis-3, serta anak usia 6-11 tahun. Ujar Danramil 0824/18 Kencong.


Terkait kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, yang juga melakukan peninjauan langsung, dalam wawancaranya menyatakan, kegiatan ini kita lakukan percepatan, sebagai upaya mengendalikan pandemi Covid 19.

Kita ketahui bersama bahwa dibeberapa kota besar dengan munculnya varian baru  omicron, terjadi lonjakan kasus yang sangat signifikan, hal ini tentunya harus kita antisipasi dengan melakukan percepatan vaksinasi dan mengoptimalkan disiplin protokol kesehatan masyarakat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Tinjau Vaksinasi di Dirra Park Kencong, Dandim 0824/Jember Temui Warga Agar Ajak Vaksin Sanak Saudaranya Tinjau Vaksinasi di Dirra Park Kencong, Dandim 0824/Jember Temui Warga Agar Ajak Vaksin Sanak Saudaranya  Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar