Breaking News

Alumni Akmil 92 Bagikan Ribuan Paket Sembako


Komando Bhayangkara, Mojokerto - Ribuan paket sembako dibagikan oleh almamater Akademi Militer tahun 1992. Almamater Akmil itu, terdiri dari beberapa Perwira TNI maupun Polri, salah satunya ialah Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afianta dan Kolonel Inf Unang Sudargo.

Pembagian itu, dipusatkan di Pendopo Agung Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Senin, 28 Maret 2022.

Danrem mengungkapkan, setidaknya terdapat 1.320 paket sembako yang saat ini dibagikan ke para yatim piatu dan warga kurang mampu yang ada di Kota maupun Kabupaten Mojokerto. “Kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia,” ujarnya.


Meski tak seberapa, Kolonel Unang berharap bantuan itu nantinya bisa meringankan beban penerima paket sembako tersebut. “Apalagi sekarang pandemi. Mudah-mudahan bantuan itu bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari,” bebernya.

Tak lupa, sosialisasi soal protokol kesehatan pun dilakukan selama pembagian paket sembako itu berlangsung. Bukan hanya itu saja, kegiatan tersebut juga diwarnai dengan adanya penanaman puluhan bibit pohon di sekitar area Pendopo Agung Trowulan.

“Adanya penanaman ini supaya bisa dijadikan contoh oleh masyarakat untuk mencintai lingkungannya,” tandas Danrem.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)

Alumni Akmil 92 Bagikan Ribuan Paket Sembako Alumni Akmil 92 Bagikan Ribuan Paket Sembako Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar