Breaking News

Anggota Koramil Sidoharjo wakili Danramil hadiri Linsek


Komando Bhayangkara, Sragen - Serma M. Slamet anggota Koramil 04/Sidoharjo Kodim 0725/Sragen, mewakili Danramil menghadiri pertemuan Lintas Sektoral (Linsek), yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Sidoharjo, Rabu(09/03/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ibu Rita P ( perwakilan dari Kecamatan Sidoharjo),Iptu Ari Pujianto (Kapolsek Sidoharjo), Serma Aman Margono (Koramil Sidoharjo), dr.Eni (Kepala Puskesmas Sidoharjo), SekdesKepala se-Kecamatan Sidoharjo dan tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut, Ibu Rita selaku wakil dari Camat Sidoharjo  menyampaikan dalam percepatan vaksin ke 3 atau booster, seluruh kepala desa dan semua komponen, turut membantu dalam percepatan vaksin booster diwilayah Kecamatan Sidoharjo.

Dalam kesempatan itu, Serma M.Slamet mewakili Danramil mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskesmas Sidoharjo dan Kecamatan Sidoharjo yang selalu mengikut sertakan Koramil dalam kegiatan seperti ini. "Kami akan selalu mendukung apa yang akan menjadi program dari Puskesmas dan Kecamatan Sidoharjo. Kami akan kawal sampai sukses pelaksanaan vaksin ke 3 atau booster di wilayah Kecamatan Sidoharjo" pungkasnya. (Kemplu 72)
Anggota Koramil Sidoharjo wakili Danramil hadiri Linsek Anggota Koramil Sidoharjo wakili Danramil hadiri Linsek Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar