Breaking News

Pengemudi Ojek Online Tewas di Depan Ruko Kota Bogor, Temannya Beberkan Hal Ini


Warga Kota Bogor dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang pengendara ojek online (Ojol) yang ditemukan tergeletak di sebuah ruko Jalan Raya Pajajaran.

Penemuan ojol tewas itu tepatnya di simpang lampu merah Warung Jambu, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (9/3/2022).

Pria yang diketahui bernama Jan Jan Iriana, warga Kedung Halang, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia diduga lantaran sakit yang dideritanya.

Rekan sesama Ojol, Culek mengatakan, korban diketahui beberapa hari ini sedang sakit, tetap tetap bekerja. Ia mengaku, rekannya itu meninggal dunia di depan ruko setelah dirinya mendapat kabar dari satu profesi yang kemudian menghampiri lokasi kejadian.

“Iya, saya tahu dari teman-teman ojol juga. Almarhum memang sedang sakit, tadi saya ke lokasi kejadian pukul 13.00 WIB,” kata Culek kepada wartawan.

Ia menyebut, almarhum ini pertama kali diketahui oleh pemilik ruko saat hendak membuka rukonya.

“Tadi informasinya, yang punya ruko mau buka rukonya, dan di teras ada oran tergeletak. Dikiranya cuma tidur, tapi setelah di periksa sudah meninggal dunia,” bebernya.

Kini, kata Culek, rekannya itu sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor oleh petugas kepolisian.

“Korban sudah di bawa ke rumah sakit tadi sama polisi, katanya ke RSUD Kota Bogor,” ucapnya.

Usai di bawa ke RSUD Kota Bogor, kondisi lokasi kejadian terlihat dipasang garis polisi di sekeliling ruko.

Sumber: suara
Foto: Seorang Ojek Online Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Ruko Jalan Pajajaran Foto: Yat | Ceklissatu.com
Pengemudi Ojek Online Tewas di Depan Ruko Kota Bogor, Temannya Beberkan Hal Ini Pengemudi Ojek Online Tewas di Depan Ruko Kota Bogor, Temannya Beberkan Hal Ini Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar