Breaking News

Babinsa Toyogo Bantu Warga Benahi Gorong-gorong


Komando Bhayangkara, Sragen - Kepedulian Babinsa dalam membantu meringankan segala kesulitan, usaha dan pekerjaan warga binaannya tak perlu diragukan lagi, kali ini yang dilakukan Serda Budi Susetyo Babinsa Toyogo Koramil 09/Sambungmacan Kodim 0725/Sragen yakni pembantuan pembenahan saluran air (gorong-gorong) di Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, (01/03/2022)

Menurut Serda Budi Susetyo, sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya babinsa untuk selalu membantu kesulitan masyarakat. “Dengan mengerjakan pekerjaan ini secara Gotong-royong kiranya akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan kampung” lanjut babinsa.

Kami selaku Babinsa di kampung ini akan selalu hadir untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana dikampung ini, “Karena kesejahteraan masyarakat juga merupakan kebahagiaan bagi kami para babinsa”, lanjutnya.

Parman salah seorang warga yang ikut kegiatan itu pun turut mengutarakan bahwa Babinsa sangat berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, “Kami sangat senang memiliki Babinsa yang sangat peduli dengan masyarakatnya, tanpa dimintai pertolongan pun babinsa dengan suka rela akan membantu kami, Semangat terus Pak Babinsa”, ujarnya. (Agus Kemplu)
Babinsa Toyogo Bantu Warga Benahi Gorong-gorong Babinsa Toyogo Bantu Warga Benahi Gorong-gorong Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar