Breaking News

Berantas Kejahatan, Kapolda Metro Siap Terima Laporan Via DM di Medsos


Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menugaskan jajaran untuk memberantas aksi kejahatan di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya secara tuntas.Bahkan, ia tak segan menerima laporan masyarakat via direct message atau DM melalui media sosial (medsos) Instagram.

Hal itu dilakukan guna membantu warga yang menjadi korban aksi kriminal di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dia mengatakan, tidak segan dan akan menindak tegas para pelaku yang nekat melakukan aksi kejahatan. Sebagai contoh, Fadil prihatin dengan maraknya kasus gangster yang menyerang warga hingga terluka di Depok, Jawa Barat. Tak hanya itu, kasus begal dan tawuran pun marak terjadi di wilayah Bekasi.

"Saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut sesuai jam kejadian," ujarnya dalam unggahan di media sosial Instagram pribadinya yang dikutip Senin (7/3/2022).

Untuk merespon aksi kejahatan tersebut, Fadil meminta warga sekitar baik yang menjadi korban ataupun yang melihat aksi kejahatan segara melapor melalui direct message instagram baik miliknya maupun medsos Polsek/Polres sekitar.

"Silahkan teman-teman lapor melalui komen dan DM, baik ke saya maupun Polsek/Polres bersangkutan jika ada kejadian yang menggangu kenyamanan dan keamanan," ungkapnya.

Karena itu, pihaknya berjanji akan menyelesaikan kasus kriminal yang mengusik kenyamanan dan kenyamanan warga sekitar. Tak lupa dia meminta jajarannya untuk memetakan wilayah rawan kejahatan agar para pelaku dapat segara diringkus.

"Kami @poldametrojaya siap mengawal dan menjaga teman-teman. Salam, FI," tuturnya.

Sumber: okezone
Foto: Kapolda Metro Jaya Fadil Imran (Foto : MPI)
Berantas Kejahatan, Kapolda Metro Siap Terima Laporan Via DM di Medsos Berantas Kejahatan, Kapolda Metro Siap Terima Laporan Via DM di Medsos Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar