Breaking News

Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sweeping Di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Mentari - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan sweeping di jalan desa dan jalur Non prosedural desa mentari kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (26/03/2022).

Untuk menciptakan kondisi yang kondusif,aman dan nyaman di perbatasan anggota Satgas terus menerus melaksanakan sweeping di jalan desa maupun jalan Non prosedural, dalam mengantisipasi kegiatan illegal yang dapat dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sweeping merupakan tugas pokok dalam menjaga perbatasan sektor timur Kalimantan barat", ucapannya.

Dikatakannya Pak Karyadi selaku Kades",kami mengapresiasi sekali atas kegiatan sweeping yang dilakukan oleh bapak Satgas, kegiatan ini dapat memberikan rasa aman bagi warga kami, serta kami juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di perbatasan jangan sekali kali melakukan kegiatan illegal yang dapat merugikan kita semua", Pungkasnya.

Serda Zulkarnain beserta tiga rekannya",Kami melaksanakan sweeping bagi warga yang melintas,baik perempuan, maupun laki-laki,jika terbukti membawa barang illegal seperti Miras Narkoba maupun barang illegal lainnya akan kami tangkap dan Periksa serta proses dengan aturan yang berlaku", tegasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan sesuai Prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).
(red MKB)
Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sweeping Di Perbatasan Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sweeping Di Perbatasan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar