Breaking News

Cegah Meluasnya DBD Babinsa Plumbungan Dampingi Pelaksanaan Fogging


Komando Bhayangkara, Sragen - Sertu Joko M Babinsa Kelurahan  Plumbungan Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725 Sragen bersama Babinkamtibmas Kelurahan Plumbungan ikut turun langsung ke lokasi pelaksanaan Fogging atau pengasapan pemberantasan nyamuk demam berdarah di Kampung Candi Baru Rt. 35, Kelurahan Plumbungan, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Selasa (22/03/2022).

Menurut Babinsa Koramil Secang, Sertu Lifra Wijaya, Fogging ini dilakukan di desa ini guna mencegah semakin merebaknya penyakit DBD di daerah Kampung Candi Baru ini. Pasalnya, ditemukan laporan ada 3 warga Candi Baru yang positif DBD.

“Fogging ini bentuk usaha kita untuk melindungi masyarakat dari serangan DBD. Paling tidak, ada pencegahan dini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, momen ini dimanfaatkan pula Babinsa untuk memberikan himbauan kepada warga terkait kebersihan lingkungan yaitu menguras, menutup dan mengubur barang barang yang tidak diperlukan,” himbau Sertu Joko M. (Agus Kemplu)
Cegah Meluasnya DBD Babinsa Plumbungan Dampingi Pelaksanaan Fogging Cegah Meluasnya DBD Babinsa Plumbungan Dampingi Pelaksanaan Fogging Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar