Breaking News

Pesawat China yang Membawa 132 Orang Jatuh Menabrak Gunung Hancur Berantakan!


Pesawat dari maskapai penerbangan China Eastern Airlines dengan 133 penumpang dikabarkan terjatuh pada Senin (21/3/2022). 

Dilansir dari Mirror, Pesawat China Eastern Airlines ini berangkat dari Kumming menuju Guangzhou. Pesawat maskapai China itu jatuh di pegunungan dengan asap putih mengepul dari pepohonan.

Televisi pemerintah China mengatakan pesawat mengalami kecelakaan di atas daerah Guanxi.

“Sebuah pesawat penumpang boeing 737 yang membawa 133 penumpang dari China Eastern Airlines jatuh di Kabupaten Teng, Wuzhou, Guangxi. Peristiwa ini menyebabkan kebakaran di pegunungan,” tulis keterangan resmi Departemen Manajemen Darurat Guanxi.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @TheLegateIN menunjukan asap putih mengepul diantara pepohonan di atas pegunungan.

Ditemukan juga sebuah potongan bagian pesawat yang diunggah akun Twitter @breathing_funny.

Dalam unggahan video tersebut bisa dikatakan itu merupakan bagian sayap pesawat dari Boeing 737 maskapai China Eastern Airlines.

Saat ini, belum diketahui berapa banyak korban yang ada, tetapi regu penyelamat sedang menuju lokasi kejadian di wilayah pegunungan. Pesawat Boeing 737 milik China Eastern Airlines membawa 133 penumpang termasuk awaknya.
Sumber: poskota
Foto: Lokasi kecelakaan pesawat Boeing 737 milik maskapai China Eastern Airlines. (Foto: Twitter/@breathing_funny,thelegateIN)
Pesawat China yang Membawa 132 Orang Jatuh Menabrak Gunung Hancur Berantakan! Pesawat China yang Membawa 132 Orang Jatuh Menabrak Gunung Hancur Berantakan! Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar