Breaking News

Danrem 082/CPYJ Pastikan Seleksi Administrasi Cata Berjalan Sesuai Protap


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Adanya seleksi pendaftaran calon Tamtama yang digelar di wilayah Korem 082/CPYJ, dipastikan berjalan sesuai dengan prosedur tetap atau protap yang sudah diberlakukan, terutama dalam segi administrasi.

Hal itu, dikemukakan oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo usai mengikuti vicon bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto berkaitan dengan adanya penerimaan calon Tamtama TNI-AD gelombang I.

“Pelaksanaa seleksi, harus berjalan dengan sebaik mungkin dan sesuai dengan ketentutan yang berlaku,” tegas Danrem. Senin, 07 Maret 2022.

Bahkan, dirinya telah memerintahkan beberapa staf terkait yang ada di lingkungan Korem untuk melakukan seleksi sesuai dengan ketentuan yang ada. “Kalau sampai ada calo werving, tentunya akan ada sanksi atau hukuman tegas,” bebernya.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Danrem 082/CPYJ Pastikan Seleksi Administrasi Cata Berjalan Sesuai Protap Danrem 082/CPYJ Pastikan Seleksi Administrasi Cata Berjalan Sesuai Protap Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar